Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri usai resmi menikah di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan, (3/4/2021). Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021

Kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di depan kamera memang selalu sukses membuat penggemarnya merasa iri.

Namun siapa sangka, di balik kemesraan yang terjalin, baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah keduanya memiliki sudut pandang tersendiri terkait prilaku pasangannya.

Bahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara tegas tidak akan memberikan maaf bila salah satu dari mereka melanggar kesalahan yang telah disepakati.

Dikutip dari popgrid.id hal ini diungkapkan Aurel dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar (8/6/2021) saat keduanya sedang menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya terkait tindakan tercela dalam menjalin hubungan berumah tangga.

"Buat Atta dan Kak Loly, kesalahan pasangan apa yang nggak akan dimaafkan," kata Aurel Hermansyah membaca pesan dari netizen.

Aurel Hermansyah mengaku tak akan memberikan maaf jika Atta Halilintar berani berselingkuh dan keduanya sepakat menyebut selingkuh sebagai satu kesalahan yang paling tak bisa dimaafkan dari pasangan. Aurel pun berusaha mendefinisikan perselingkuhan menurut pemahamannya.

"Selingkuh tuh maksudnya gini loh, bermesraan, atau mungkin menjalin hubungan spesial," kata Aurel.

Aurel Hermansyah pun mengakui jika dirinya sudah 100 persen percaya dengan sang suami. 

"Aku percaya sama suamiku, aku 100 persen percaya, tapi kalau sudah kayak gitu, sudah beda cerita."

Baca Juga: Anang Hermansyah Mendadak Kencing Darah, Ashanty Khawatirkan Kondisi Aurel Azriel: Batu Ginjal Turunan

Memang kepercayaan itu harus dijaga ya beauty!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas