Memasuki usia 8 tahun pernikahan, rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak semakin romantis dan harmonis. Meski sempat mengalami perseturuan hingga berniat cerai, Raffi Ahmad justru membuat pengakuan mengejutkan tentang sang istri.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Melaney Ricardo, Raffi Ahmad secara terang-terangan mengaku kalau sang istri membolehkannya untuk menikah lagi.

Sontak dengan hal itu, Melaney Ricardo tampak tak percaya dan menganggap ungkapan Raffi Ahmad hanya sebuah candaan.

“Nagita mah kalau gue mau menikah lagi juga boleh-boleh aja,” ujar Raffi Ahmad sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“A, ini serius apa bohongan sih A?” tanya Melaney Ricardo memastikan pernyataan Raffi Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad pun kembali menegaskan bahwa pernyataannya itu bukanlah candaan.

“Ya serius, tapi gue nggak mau,” tegas Raffi Ahmad.

Suami Nagita itu kini ingin fokus untuk menjalani hidup untuk anaknya tercinta, Rafathar dan sang buah hati yang kini tengah berusia 4 bulan di dalam kandungan Nagita Slavina.

“Gue sekarang mau hidup buat anak gue aja,” terang Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dikabarkan tengah menjalani hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, ada rumor yang mengatakan kalau keduanya telah menikah secara sirih di Puncak Bogor beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Caca Tengker Unggah Foto Masa Kecil, Pose Imut Nagita Slavina Jadi Sorotan!

Hal tersebut yang menyebabkan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hancur dalam beberapa waktu hingga berniat untuk cerai.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas