Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis dengan penghasilan yang cukup tinggi. Bahkan, total kekayaan Nikita Mirzani sebagi artis disebut-sebut tembus hingga Rp1,3 triliun.

Tak hanya menggeluti kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air, Nikita juga memiliki sederet bisnis kosmetik hingga produk kecantikan lainnya yang meraup keuntungan melimpah. Namun, Nikita mengaku, akhir-akhir ini penghasilannya sempat berkurang.

Hal ini dikarenakan akun Instagram utama milik Nikita yang sudah lama menghilang. Janda tiga anak ini mengaku, akun utama Instagram miliknya menjadi salah satu sumber penghasilan yang cukup besar selama ini.

Namun, sejak akun tersebut hilang, Nikita merasa kalau tawaran promosi dari produk tertentu di Instagram keduanya saat ini sudah tak sebanyak seperti dulu.

"Endorse berkurang," ujar Nikita saat menjadi bintang tami dalam program Brownis Trans TV, Rabu (9/6).

Seperti yang dikutip dari laman jpnn.com dalam artikel Pemasukan Nikita Mirzani Berkurang Gara-gara IniNikita menyebut akun pertamanya yang sudah hilang memiliki 11 juta pengikut. Sementara akun keduanya saat ini, hanya memiliki 2,6 juta pengikut.

Baca Juga: Nikita Mirzani: Pengen Merasakan Lama Begituannya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas