Memiliki tubuh yang wangi dapat menimbulkan rasa percaya diri bagi sebagian besar orang. Bau badan yang kurang sedap tentunya dapat menimbulkan rasa tidak nyaman di tubuh. Salah satu cara untuk mengatasi bau badan tentunya dengan memakai wangi-wangian pada tubuh.

Namun, tak jarang wangi parfum tidak tahan lama menempel di tubuh. Hal ini dapat dipengaruhi entah memang karena aroma parfum yang cepat hilang atau memang formula parfum tersebut tidak memiliki kemampuan untuk bertahan lama.

Dilansir dari thealchemistatelier.com, memang tidak semua parfum memiliki bau yang taham lama. Namun, terdapat banyak cara untuk mengubah formula parfum menjadi tahan lama.

Berikut tips agar parfum kamu memiliki wangi yang tahan lama menempel di tubuh, dilansir dari fragfrancex.com.

1. Gunakan Parfum Tepat Setelah Mandi

Untuk memiliki wangi yang tahan lama, kamu harus menggunakan parfum setelah mandi. Setelah kamu mandi, gunakan parfum dengan benar dan tunggu hingga kering.

2. Pastikan Kulit Lembab Sebelum Menggunakan Parfum

Baca Juga: BIES, Parfum Eropa yang Mewah dengan Harga Ramah: Series Blossomnya Bikin Jatuh Cinta

Menggunakan lotion sebelum menyemprotkan parfum pada tubuh akan membuat kulit kamu lembab dan dapat mengunci wangi parfum pada tubuh lebih baik.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas