Rafathar Malik Ahmad belum lama ini menjadi sasaran habis bully-ing netizen. Hal ini lantaran video dirinya saat marah-marah sambil menunjuk-nunjuk Baim Wong. Bahkan, karena video tersebut, Nagita Slavina ikut terseret dan dicap sebagai orang tua yang tak mengajari sopan santun kepada putranya.

Namun, aksi marah-marah Rafathar ini lantaran ulah usil yang dilakukan oleh Baim Wong. Baim Wong juga menjadi sasaran amuk netizen lantaran telah menjahili Rafathar.

Lewat kanal YouTube miliknya, Baim Wong yang ramai disalahkan netizen akhirnya buka suara. Suami Paula Verhoeven ini mengaku bingung dekap sikap metizen yang hanya melihat sisi negatifnya saja.

"Kenapa kalian ngelihat tayangan Instagram atau YouTube gitu yang dilihat netizen apa? Mau cari celah negatifnya gitu, kadang suka bingung kenapa enggak lihat hal baik," kata Baim seperti dikutip, Kamis (10/6/2021).

Menurut Baim, kejadian Rafathar saat marah-marah itu bisa dilihat dari sudut pandang lucunya saja. Sehingga, tak perlu beranggapan negatif lain sehingga memicu pemberitaan buruk tersebut.

Ayah Kiano Tiger Wong ini mengaku sedih mendengar banyak pemberitaan yang menyudutkan dirinya, begitu pun dengan Rafathar dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas