Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diselimuti kebahagiaan. Diketahui, Nagita Slavina kini tengah mengandung anak kedua atau adik dari Rafathar Malik Ahmad. Nagita Slavina akhirnya hamil kembali setelah lima tahun menanti punya anak kedua.

Sang istri tengah mengandung, namun Raffi seolah tak ingat istri dirumah ia malah merayu wanita cantik. Kali ini giliran Marshanda yang membuat Sultan Andara gagal melancarkan aksinya saat berada dalam acara D'CAFE pada Jumat (21/5/2021).

Raffi Ahmad awalnya menyambut dengan hangat Marshanda yang saat itu menjadi bintang tamu. Tiba-tiba, Marshanda menanyakan kehamilan istri Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina.

"Eh aku dengar Gigi hamil lagi?" tanya Marshanda.

Mendengar pertanyaan Marshanda, Raffi Ahmad langsung menghela napas panjang.

"Ya Allah iya juga sih,"' kata Raffi Ahmad.

Mengetahui sikap Raffi Ahmad, co host Rigen langsung melontarkan sindiran. Tak segan Rigen seolah mengingatkan Raffi bahwa Nagita saat ini tengah berbadan dua. Padahal saat itu niat awal Raffi adalah menggoda janda Ben Kasyafani tersebut.

"Kenapa lemas semangat dong, jatuhnya diingatin ya?" tanya Rigen.

Raffi Ahmad langsung mengalihkan pertanyaan dengan menanyakan kabar dari Marshanda.

Istri Raffi Ahmad itu disebut lebih sering menangis setelah Nagita Slavina hamil calon adik Rafathar. Raffi Ahmad mengatakan, Nagita tidak memiliki banyak keinginan di kehamilan keduanya.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

Sebaliknya, Raffi justru melihat Nagita Slavina semakin sensitif dan kerap menangis.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas