Nikita Mirzani sempat bikin geger lantaran ingin hengkang dari Instagram. Ditanya mengenai alasannya, mantan istri Dipo itu pun akhirnya buka suara. 

"Abis apa-apa diatur sama netizen. Apa-apa diatur. Ih kesel banget," kata Nikita Mirzani saat tampil di acara Brownis yang tayang pada Rabu (9/6/2021).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengatakan kalau dirinya sudah malas bermain Instagram. Hal itu gegara akun lamanya yang tak bisa kembali.

"Kayaknya bosen main Instagram. Soalnya Instagram aku yang followersnya banyak udah ilang kan," tuturnya.

Merangkum dari suara.com, selain akunnya hilang, jumlah endorse yang masuk pun juga tak banyak seperti pada akun sebelumnya.

"Endorse berkurang gara-gara nggak ribut sama orang. Pokoknya emang berkurang semenjak Instagram itu hilang. Itu kan 11 juta (followers), ini baru 2,6 juta. Lama banget," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku menjadi lebih damai dan tentram saat berhenti bermain Instagram. Hanya saja, hengkangnya itu hanya berlangsung dalam waktu pendek alias sementara.

Dan kini, ia mengatakan sudah mengaktifkan kembali akun Instagramnya.

"Tapi kemarin empat hari nggak main Instagram rasanya enak. Sekarang main lagi cuma lebih banyak Dea (asistennya) yang posting," imbuhnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memposting berlatar hitam polos dengan menyelipkan ucapan pamit. "Sedang ingin menikmati hidup nyata bukan tipu2 di social media belakang. Postingan feed dan juga story soal bisnis aku akan diposting oleh the one and only my admin," kata Nikita Mirzani pada bulan lalu.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

"Ini bukan sebuah perpisahan, sampai jumpa lagi. Jangan rindu kan aku," jelasnya lagi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas