Terry Putri belum lama ini berbagi cerita soal kisah asmaranya. Perempuan yang kini tampil berhijab itu mengaku sedang dekat dengan seorang pria.

Meski begitu Terry enggan untuk membongkar identitas pria yang sedang dekat dengan dirinya itu. Terry juga mengaku hanya berteman dengan pria tersebut.

"Teman baik aku ini udah cukup lama lah, sama-sama dari daerah yang sama, jadi kita berbicaranya juga nyambung," kata Terry Putri dilansir dari insertlive.com

Di sisi lain, di ceritakan Terry Putri, pria yang tengah dekat dengan dirinya itu bukan dari kalangan entertainment. Gara-gara itu, Terry pun disebut pilih-pilih untuk tak kencan dengan sesama artis.

"Bukannya nggak mau sama artis ya. Tapi jalannya mungkin, yang sekarang memperhatikan aku itu bukan dari dunia entertainment," kata Terry.

Terry juga membantah dirinya pacaran dengan pria tersebut. Ia mengaku memilih jalan taaruf dan belum miliki rencana menikah serta ia hanya berserah diri kepada Tuhan.

"Kalau sekarang memang tidak ada pacaran, dekat dan mungkin ada yang memperhatikan iya, dan aku mensyukuri itu. Nggak mungkin menjalani pacaran lagi kan, siapa tahu nanti ada kebahagiaan," pungkas Terry Putri.

Belum lama ini rumah Terry Putri di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan baru saja kemalingan. Barang-barang berharga miliknya pun raib seketika. Tak hanya itu saja, barang-barang milik kakak dan adiknya pun juga turut diambil. 

Baca Juga: Kabar Duka, Terry Putri: Innalillahi wa Innaillaihi Raji'un

Tak cukup sampai disitu, ia dan keluarga harus dikarantina karena terpapar virus covid-19. Cobaan yang datang bertubi-tubi ini tentu Terry Putri berdoa akan ada kebahagiaan setelah ini.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas