Artis cantik Anya Geraldine sempat membuat kehebohan, beberapa waktu lalu. Anya mendadak membuka lowongan pekerjaan untuk posisi support partner olahraga. Bahkan, Anya dengan lengkap menyebut kriteria dan tugas apa saja yang bakal dilakukan oleh calon pelamar.

Sempat meredup, Anya rupanya sudah menemukan 'teman berkeringat' yang sesuai dengan kriterianya. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Anya mengunggah potret dirinya tengah bersepeda bersama seorang pria berbadan kekar.

Pria itu tampak melihat ke arah Anya. Sayangnya, belum diketahui identitas pria yang bersama dengan Anya tersebut. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Anya mengucapkan terima kasih atas partisipasi para pengikut yang telah merespon lowongan pekerjaannya itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ag?? (@anyageraldine)

"Thank you banget buat kalian yang udah effort respon lowongan dari aku," tulis Anya seperti dikutip, Kamis (10/6/2021).

Anya mengaku sudah menemukan sosok partener olahraga yang selama ini dicari, yakni sebuah produk spray nyeri otot.

"sekarang aku udah nemuin partner yang sesuai keinginanku, Salonpas Jet Spray dari @salonpasletsmove," kata Anya.

Baca Juga: 4 Artis Indonesia Punya Hobi Aneh, Ada Prilly Latuconsina yang Doyan Cium Ketiak! Hmmm...Kok Bisa Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas