Faktor yang membuat rumah nyaman untuk ditinggali adalah fasilitas-fasilitas yang mendukung keseharian atau kebutuhan penghuninya. Sederet anak para Presiden ini juga memiliki fasilitas lengkap agar aktivitas di rumah jauh lebih menyenangkan.

Ada yang memiliki tempat estetik bahkan ada juga memiliki peralatan olahraga di rumahnya. Merangkum dari Suara.com, seperti apa potret rumah para anak Presiden? Penasaran dengan fotonya? Jangan lupa scroll!

1. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Suaminya dari salah satu artis Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono juga memiliki rumah yang nyaman dan mewah. Anak dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden keenam ini memiliki rumah dengan nuansa serba biru dan sofa empuk

Tak hanya nyaman, rumah ini juga dihuni bersama keluarganya, bahkan memiliki kolam renang. Sudah pasti betah deh!

2. Kahiyang Ayu

Kalau yang satu ini anak kedua dari Presiden Joko Widodo. Ia juga memiliki rumah yang nyaman, bahkan dipenuhi dengan banyak pohon.

Selain hawanya yang segar dan sejuk, rumah Kahiyang juga dilengkapi kolam renang yang terletak di halaman belakang rumahnya. Kalau lagi jenuh dan bosan, bisa langsung berenang tanpa harus pergi ke tempat kolam renang.

3. Gibran Rakabuming

Berikutnya merupakan anak sulung dari Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming. Putra sulungnya yang menjabat sebagai Walikota Solo ini juga memiliki rumah yang nyaman dan asri. Bahkan, ruang tamunya bisa dijadikan tempat aesthetic untuk foto di Instagram lho!

4. Ibas Yudhoyono

Berikutnya merupakan anak dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden keenam RI. Rumahnya memiliki fasilitas gym yang cukup lengkap dengan aneka alatnya lho.

Ia dan istrinya kerap berolahraga bersama di ruang gym ini. Oleh karena itu, mereka  tak perlu repot-repot keluar rumah deh untuk berolahraga.

5. Bambang Triatmodjo

Terakhir, merupakan potret rumah dari anak presiden kedua, yaitu Soeharto.Ia memiliki rumah nyaman dan mewah yang ditinggali bersama istrinya, Mayangsari.

Tak hanya besar, rumah Bambang dan Mayangsari juga dipenuhi dengan hiasan serba mewah lho. Bahkan, ada lampu besar seolah-olah kaya di istana.

Baca Juga: Annisa Pohan Belajar Tahsin Al Quran, Penampilan Syar'i-nya Jadi Sorotan

Nah, itu dia sederet potret rumah anak presiden, mana yang paling kamu suka, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas