Setelah ada bantahan dari Nindy Ayunda, kini Nikita Mirzani juga bantah kontroversial saling sindir lewat Instagram. Meskipun keduanya membantah, banyak yang menganggap bahwa perseteruan mereka masih berlanjut.

Nindy Ayunda diduga sebagai orang yang dimaksud oleh Nikita Mirzani. Namun hal tersebut langsung dibantah, ia menegaskan bahwa ia tak pernah sebut nama orang yang disindirnya. 

"Marah-marah sama dia? Emang gue pernah ada sebut nama dia? Kan nggak," ujar Nikita Mirzani kepada awak media (9/6/2021).

Artis yang biasa dipanggil Nyai ini juga menekankan bahwa dirinya tak mengenal Nindy Ayunda. Dirinya tak pernah bertemu dengan orang yang dianggap sedang berseteru dengannya itu.

"Gue nggak pernah ketemu, gue nggak tau orangnya seperti apa. Sebelumnya emang nggak kenal, nggak pernah ketemu," tegasnya.

Selagi memberikan bantahan, Nyai ini juga memberikan sindiran keras. Ia berkata bahwa dirinya hanya mengenal artis top saja.

"Gue enggak kenal sama dia, gue kenalnya sama artis-artis top aja teman gue. Dan gue kan juga tidak pernah menyebutkan nama lengkap atau nama panggilan, nggak ada," tegas Nikita Mirzani.

Artis kontroversial ini membebaskan publik untuk menerka siapa orang yang disindirnya. Ia juga tak mempermasalahkan nyinyiran Nindy Ayunda sebab tak menyinggung namanya.

"Jadi, kalau kalian mau mengasumsikan untuk siapa si ini si itu, silahkan saja," ujarnya Nikita Mirzani.

Baca Juga: Soal Fantasi Liar, Nikita Mirzani: Biasa Nikah Cuma Sebentar, Pengin Ngerasain Lama Begituannya...

"Emang ada dia nyebutin NM? Kalau dia nyebutin NM gue sikat, tapi kan enggak ada. Jangan bikin emosi, suka mancing deh," sambungnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas