Nikita Mirzani kembali gembar-gembor soal pacar barunya. Sempat mengaku trauma dan ogah nikah lagi, kini Nikita bak jilat ludah sendiri, kini ia justru pamerkan sosok pacar barunya yang bukan orang sembarangan.

Nikita Mirzani menyebut kalau dirinya siap menikah tahun ini, meski tak sebutkan waktu yang pasti. Ia menegaskan bahwa ia yakin dengan prianya saat ini. 

Pernah marah dan sebut tak ingin menikah, Nikita kini malah terlihat berubah saat miliki kekasih. Ini diakui oleh Ayu Ting Ting yang juga berkomentar perihal tingkah Nikita Mirzani yang jauh lebih lembut dari biasanya.

"Lu lembut ya kalau sama pacar, romantis," kata Ayu Ting Ting pada Nikita Mirzani.

Belum sempat Nikita Mirzani menjawab, Ivan Gunawan langsung membalas perkataan Ayu Ting Ting.

"Kalau dia lembut berarti lakiknya lebih tegas dari dia, itu aja, kalau dia mah hukumnya hukum berbalik," ungkap Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ogah Jalin Hubungan dengan Duda, Ayu Ting Ting Cari Pasangan yang Masih Bujang: Tapi Mapan!

Mengaku pacari duda, Nikita Mirzani akui tak merebut pacarnya dari siapapun. Dan kekasihnya bukan dari kalangan artis. Nikita memang pernah berkata ia akan menjadi bucin saat sudah memiliki tambatan hati.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas