Kehidupan asmara Raffi Ahmad selalu menjadi perhatian. Pasalnya, suami Nagita Slavina ini terkenal sebagai pria yang dekat dengan banyak perempuan.

Hubungannya dengan Yuni Shara dulu bikin heboh. Hal tersebut terjadi lantaran perbedaan usia keduanya yang terpaut jauh.

Yuni Shara sendiri digadang-gadang sebagai mantan Raffi Ahmad yang paling bikin Nagita Slavina cemburu. Tapi siapa sangka presenter kondang ini blak-blakan ngaku mabuk kepayang dengan Yuni Shara di depan istrinya sendiri.

Dikutip dari salah satu tayangan Youtube Rans Entertainment (10/6/2021) Raffi Ahmad mengungkapkan kisah cintanya di hadapan Nagita Slavina. Raffi diberikan pertanyaan terkait mantan-mantannya.

“Alasan putus lo dengan mantan-mantan lo masih ingat enggak?” tanya Gading Martin dalam tayangan Rans Entertainment tahun 2020 lalu.

Ternyata Raffi masih ingat dengan alasan perpisahnnya dengan para mantan. Tak berhenti di situ, Gading menantang Raffi untuk membeberkan alasan tersebut.

“Alasan lu putus dengan Yuni Shara?” tanya Gading langsung ke Raffi.

“Karena beda usia,” terang Raffi Ahmad.

Namun, Gading dan Astrid Tiar gak terima dengan jawaban Raffi. Mereka tampak tak puas sebab sejak awal Raffi sudah tahu akan perbedaan usia mereka.

Saat didesak seperti itu, barulah Raffi mengaku bahwa kala itu ia dimabuk kepayang. Tak ragu-ragu, ia mengungkapkan hal itu di depan sang istri.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

"Ya namanya kan dimabuk kepayang kan, cinta, lupaa" ujar Raffi Ahmad.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas