Dalam sebuah pernikahan, berhubungan intim menjadi salah satu yang penting untuk dilakukan agar hubungan bisa semakin hangat dan juga harmonis. Benar begitu kan, Moms?

Kalau enggak melakukan hubungan intim, maka akan berdampak buruk pada kesejaheraan emosional dna fiisik seseorang. Namun, bercinta juga bisa penghancur rumah tangga kalau enggak dikomunikasikan dengan baik.

Ada beberapa kebiasaan saat berhubungan intim yang membuat hubungan pernikahan enggak langgeng. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Hanya peduli kepuasan sendiri

Hubungan intim adalah sebuah kepuasan yang harus dirasakan oleh kedua pihak. Jadi, kalau pasanganmu hanya peduli dengan kepuasannya sendiri, artinya dia egois.

Kalau hal itu terus-menerus terjadi saat berhubungan intim, maka itu bisa jadi penyebab hancurnya hubungan pernikahanmu. Jangan dibiarkan dan segeralah komunikasikan pada pasangan, ya.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas