Kabar duka baru saja datang dari keluarga Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna Laoly. Istrinya, Elisye Widya Ketaren telah meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021).

Elisye Widya Ketaren meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Kabarnya, ia akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RS Gatot Subroto Jakarta Pusat.

Dari pernikahannya dengan Yasonna Laoly, mereka dikaruniai empat anak. Meskipun memiliki empat anak, ia kerap melakukan blusukan membantu suaminya.

Semasa hidupnya, Elisye Widya Ketaren menjadi sosok istri yang mendukung karier suaminya. Berikut potret Elisye Widya Ketaren lakukan blusukan yang jarang terekspos.

Kunjungi Lapas Perempuan Semarang

Elisye Widya Ketaren mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIA Semarang (4/1/2019). Kunjungan istimewa itu dilakukan untuk melihat hasil kreasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LPP dalam wadah bimbingan Kegiatan Kerja (Gianja). 

Kedatangan Elisye Widya Ketaren disambut antusias oleh WBP. Sejak siang mereka sudah menunggu dan tak sabar memamerkan hasil karyanya kepada istri Yasonna Laoly tersebut.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas