Film Ali & Ratu Ratu Queens akan segera tayang di Netflix pada 17 Juni 2021 mendatang. Sederet nama bintang Indonesia turut berperan dalam film ini, seperti Iqbaal Ramadhan, Aurora Ribero, Marissa Anita, Asri Welas, Tika Panggabean, Nirina Zubir, dan Happy Salma.

Pada konferensi pers yang diadakan kemarin, Rabu (9/6/2021), para pemain film Ali & Ratu Rau Queens menceritakan soal pengalaman menariknya saat syuting, tak terkecuali Aurora Ribero.

Proses syuting ini sudah berlangsung sejak 2019 lalu dengan dua latar negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan New York, Amerika Serikat. 

Sebagai pemeran karakter 'Eva' di dalam film Ali & Ratu Ratu Queens, Aurora Ribero mengaku kalau dirinya baru pertama kali mengunjungi New York karena film ini.

Aurora Ribero juga merasa bahwa warga New York sangat menginspirasi dirinya. Pergi ke New York untuk pertama kalinya adalah pengalaman baru untuk Aurora.

"Ini merupakan pengalaman baru bagi saya dan melihat warga New York benar-benar menginspirasi saya. Mereka penuh dengan energi dan bisa dilihat dari cara mereka berjalan," kata Aurora saat konferensi pers.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas