Nikita Mirzani baru-baru ini menghebohkan publik sebab mengaku memiliki kekasih. Ia keciduk pakai cincin ‘Love Aska’ yang bikin netizen bertanya-tanya.

Pasalnya, artis kontroversial ini dirumorkan sedang dekat dengan Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy Ayunda. Oleh karena itu, banyak yang mengira cincin tersebut melambangkan Askara.

Nikita Mirzani ternyata membantah tudingan tersebut. Dilansir dari Jppn.com, Nikita menyebutkan bahwa cincin tersebut terinspirasi dari nama anaknya. 

"Azka anak aku, love Azka," ujar Nikita Mirzani pada Rabu (9/6/2021).

Nikita meminta agar gak ada yang menyangkutpautkan cincinnya dengan mantan suami Nindy Ayunda. Baginya, cincinnya hanya salah cetak menjadi ‘Aska’.

"Kadang-kadang kita spellingnya suka salah, mungkin Kak Amel (yang membuat itu) miss-nya di situ, tetapi enggak usah disangkutpautin sama Aska yang ini, yang itu, enggak ada," tegas Nikita.

Baca Juga: Dibuat Kecewa, Olla Ramlan Akui Sudah Tahu Nindy Ayunda Menjelek-jelekannya di Belakang: Aku Dengar Semuanya, Jelas!

Sebelumnya, Nikita Mirzani diisukan saling sindir Nindy Ayunda dari media sosial. Namun, setelah dimintai keterangan, keduanya mengaku tak saling sindir sebab gak menyebutkan nama dari unggahan tersebut.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.