Nama Amanda Manopo kian melonjak selaras dengan meningkatnya popularitas sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Andin ini diperkirakan menerima honor dengan jumlah yang fantastis berkat peran yang dimainkannya.

Banyak perhatian yang diberikan publik kepada sinetron Ikatan Cinta ini. Tak ketinggalan, ternyata menu makan di lokasi juga menjadi sorotan.

Setiap hari, para pemeran dan staff mendapatkan jatah makan katering. Ternyata, menu makan yang disediakan itu bikin ‘prihatin’ netizen.

Seperti yang baru-baru ini, Amanda Manopo mengunggah potretnya ketika sedang menyantap sarapannya. Banyak yang salfok dengan makanan yang sedang dipegang sang artis.

Bukannya makanan yang mewah dan mahal, ternyata Amanda Manopo sedang menikmati makanan yang sederhana. Makanan itu adalah nasi goreng biasa.

Banyak yang prihatin melihat nasi goreng yang tampak pucat itu. Harga nasi goreng itu adalah Rp8 ribu.

"Ootd dan breakfast aku yang super fancy. Nasi goreng pucet no rasa cthring mnc 8 ribu. Endol," tulis Amanda Manopo yang dilansir dari akun Twitter @amandamanopo.

Meski tampak pucat, Amanda Manopo ternyata menikmati sarapan sederhanannya itu. Netizen langsung mengomentari nasi goreng itu.

“Wkwk nasi goreng pucet no asa alias nasi goreng tipes mannn,” tulis seorang netizen.

“Nasgor dari emenci seperti sedang masuk angin, pucer bener,” sahut netizen lain.

Baca Juga: Sempat Diprotes oleh Amanda Manopo, Sutradara Ikatan Cinta: Emang Pengen Gak Ada Ujungnya

“Nasi gorengnya jatoh apa man kok pucet gitu?” tanya netizen pada Amanda.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas