Dewi Perssik dengan Denise Chariesta makin memanas. Sebelumnya, wanita yang biasa dipanggil Denise Cadel ini menyindir Dewi Perssik melalui Instagramnya.

Sang pedangdut langsung menantang Denise untuk duel tinju. Gak nanggung-nanggung ia bahkan mendatangi kediaman Denise.

"Cemen lu, mental sosmed bye. Gue tanggapi, kalau lu berani, ketemu gue ya cadel," ungkap Dewi Perssik melalui akun miliknya di Instagram pada Kamis (10/6/2021).

Dewi Perssik mengunggah momen ketika mendatangi rumah Denise. Ia membawa sejumlah orang untuk ‘duel’ tersebut.

"Jangan bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja. Yuk one by one, tunggu saja ya kalau gue datang tiba-tiba," lanjut mantan istri Saipul Jamil itu.

Keributan dua selebriti ini dimulai ketika Denise menjadi bintang tamu salah satu program televisi. Kehadiran Denise bermaksud untuk menyelesaikan masalahnya dengan Uya Kuya.

Menurut Denise, Dewi Perssik yang kala itu menjadi pembawa acara ternyata menyudutkan dirinya. Ia tak tanggung langsung menyindir Dewi Perssik melalui Instagramnya.

Baca Juga: Instagram Dewi Perssik Mendadak Hilang, Suami Peringatkan Ada Akun Bodong: Hat-hati!

"Surat terbuka untuk Dewi Perssik, lu kalau enggak suka ama gue ngomong aja. Lu tuh sebagai host harusnya anda lebih subyektif karena lu harusnya netral. Tetapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue," ucap Denise Chariesta

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.