Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap menarik perhatian publik. Keduanya kerap membagikan momen keseharian melalui media sosial.

Nyaris dua bulan menikah, Aurel tiba-tiba menyinggung soal perselingkuhan. Ia mengaku banyak menerima aduan terkait perselingkuhan.

Ia mengaku banyak netizen yang mengadu tentang kelakukan Atta dengan mantan pacarnya. Menurut Aurel, netizen sengaja memanas-manasi dirinya.

Hal tersebut diungkapkannya melalui channel Youtube Atta Halilintar. Mereka menjawab pertanyaan yang diajukan oleh netizen.

Aurel dan Atta secara kompak menyebut bahwa selingkuh adalah kesalahan yang tak termaafkan dari pasangan. Bagi Aurel, perselingkuhan akan merusak kepercayaan antara suami istri.

"Karena yang namanya sudah suami istri tuh gimana ya, bukannya berarti kita enggak percaya. Aku percaya sama suamiku, aku 100 persen percaya, tapi kalau sudah kayak gitu, sudah beda cerita," kata Aurel.

"Benar, kalau misalnya sudah terjadi sekali, biasanya susah percaya lagi," sahut Atta setuju.

Bagi Aurel, apabila sudah selingkuh maka suatu hubungan tak akan mulus lagi. Namun, tak disangka Aurel berpesan kepada Atta untuk tak selingkuh di depannya.

"Jangan pernah melakukan, apa ya, pokoknya jangan di depan mata gue deh," ujar Aurel.

"Penjelasan kalau enggak di depan mata, berarti selingkuh boleh gitu?" tanya Atta bingung dengan istrinya.

Ternyata Aurel ingin menyampaikan keluhannya terkait aduan kelakukan masa lalu Atta. Padahal dirinya sudah menikah dengan Atta.

Baca Juga: Nagita Slavina Curhat Di Balik Dirinya yang Sabar Ada Raffi Ahmad yang Selalu Buat Frustasi

"Bukan, kadang tuh ada netizen yang manas-manasin, banyak nih, sudah nikah saja banyak banget netizen yang kayak gini, 'Tuh Kak lihat, Bang Atta masih gini-gini sama mantannya'," tutur Aurel.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas