Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku takut bila harus bertemu dengan Andre Taulany, usai video elus-elus viral di media sosial. Lantaran tersandung skandal, Ayu Ting Ting mengaku trauma dipertemukan dalam satu panggung dengan pelantun Mungkinkah itu.

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam program "Lapor Pak" Trans7, beberapa waktu lalu. Biduan asal Depok ini secara terang-terangan mengatakan takut bila harus bertemu dengan Andre Taulany.

Dalam segmen ini, Andre Taulany yang biasanya berperan sebagai komandan justru tak tampak di layar kaca. Hanya ada Wendy Cagur, Andhika Pratama, dan dua pemian lainnya yang hanya menghiasi panggung komedi tersebut.

"Kalau dulu, mungkin pura-pura takut sama komandan (Andre Taulany). Kalau saya sekarang takut benrean, banget takut," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Trans 7 Official, Jumat (11/6/2021).

Janda satu anak ini mengaku sudah memikirkan bagaimana nantinya bila ia bertemu dengan Andre Taulany. Rasa grogi itu pun sudah mulai dirasakan oleh Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun dengan Pacar Baru? Ternyata…

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas