Perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten beberapa tahun silam, sempat mencuri perhatian publik. Banyak pihak yang dibuat penasaran dengan alasan keduanya mengakhiri rumah tangganya tersebut. Pasalnya, Gading dan Gisel selalu memperlihatkan kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis dan romantis.

Setelah lama sempat bungkam, Gading akhirnya secara terang-terangan mengungkap alasannya bercerai dengan Gisel. Mengejutkannya, Gading mengatakan kalau sang mantan istri mulai enggak bahagia menjalani kehidupan rumah tangga dengannya.

"Kalau kami menjalani ini (pernikahan) selama-lamanya, tapi kami hidup selama-lamanya juga enggak bahagia, buat apa?," ujar Gading dalam YouTube Merry Riana, dikutip Jumat (11/6/2021).

Putra Roy Marten itu mengaku, dirinya tak mau memaksa Gisel mempertahankan rumah tangganya bila sudah enggak bahagia. 

"Kalau kita hidup sama orang, tapi malah kita menyiksa dia, ya buat apa juga," tuturnya.

Baca Juga: Unggah Foto Mesra Bareng Wijin, Gisella Anastasia Ditodong Pertanyaan Kapan Nikah

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.