Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Tak jarang publik dibuat iri dengan kehidupan pernikahan Raffi dan Gigi yang selalu tampak harmonis. Sebesar apapun cobaan yang pernah menyambangi kehidupan rumah tangganya, Raffi dan Gigi mampu mempertahankannya hingga saat ini.

Raffi Ahmad seolah beruntung memiliki istri seperti Nagita Slavina. Bahka, ia mengaku kalau bukan Nagita yang menjadi istrinya, bisa saja ia berkali-kali menikah dan bercerai dengan wanita yang berbeda untuk setiap tahunnya.

Hal tersebut diungkap Raffi dalam kanal YouTube milik Atiek Nur Wahyuni, 20 November 2019 lalu. Kala itu, pernikahannya dengan Nagita baru memasuki usia kelima tahun. Ditahun kelima pernikahannya itu pula, menjadi titik balik Raffi Ahmad untuk menjadi suami sekaligus ayah yang baik.

"Percaya enggak percaya, selama menikah sama Nagita aku sebagai suami itu enggak tahu goalsnya apa. Tapi, aku baru memulai semua ini di tahun kelima, meskipun sudah ada Rafathar, tapi Alhamdulillah titik balik dari Raffi belajar menjadi suami yang baik, ayah yang baik di ulang tahun pernikahannya kelima," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip, Jumat (11/2/201).

Selama lima tahun menikah, Raffi mengaku kerap ditanya banyak orang perihal alasannya memilih Nagita sebagai istri. Pria 34 tahun itu mengatakan, ia tak mengetahui alasan pasti mengapa memilih Nagita untuk menemani hidupnya.

Baca Juga: Tak Tahu Istri Sakit, Raffi Ahmad Malah Marah Sebab Nunggu Lama: Bener-bener Kamu Ya

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas