Vicky Prasetyo beberkan alasan utama Kalina Oktarani minggat dari rumah. Ternyata, istrinya itu mendengar kabar bahwa dirinya akan diceraikan.

Artis Vicky Prasetyo merasa bahwa istrinya tersulut emosi ketika mengetahui rumor akan diceraikan bulan depan. Kalina memutuskan untuk pergi tanpa menunggu bulan depan lagi.

"Dia mendengar dari seseorang kalau gue sebenernya mau menceraikan dia. Ada berita kalau gue mau cerain dia bulan depan. Dia bilang 'Nggak usah bulan depan, aku mau pergi'," ucap Vicky Prasetyo dilansir dari channel YouTube Uya Kuya TV (11/6/2021).

Adanya isu perceraiannya membuat hubungan pasangan baru tergoncang. Namun, Vicky membantah akan menceraikan sang model. 

"Nggak pernah (bilang mau cerai)," tegasnya.

Ia menambahkan bahwa ternyata ia memang pernah membahas soal perceraian bersama keluarganya. Namun, ia menegaskan bahwa itu hanya sekadar becandaan saja.

Ia tak menyangka sang istri akan mendengarkan perbincangan itu. Akhirnya, Kalina memutuskan untuk minggat.

"Nggak dari hati sebenarnya. Kan kadang bercanda, bercanda nggak ada batesan. Yah itu (tahu dari) keluarga gue," kata Vicky Prasetyo.

Vicky menambahkan bahwa Kalina pernah ribut dengan adiknya. Momen itu terjadi ketika mempersiapkan pernikahan.

"Yang aku tahu pernah sama adik. Tapi sudah selesai. Itu masalah pernikahan kita kayak baju gitu. Casenya udah selesai nggak tahu masalah hati," jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Makin Memanas! Kalina Oktarani Blak-blakan Ngaku Tak Boleh Pulang ke Rumah oleh Vicky Prasetyo: Udah Minta, Tapi Nggak Boleh...

Ia juga menjelaskan masalah lain terkait istrinya. Ia juga menambahkan bahwa Kalina kerap cemburu dengan wanita yang dekat dengannya. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas