Pedangdut Tanah Air, Iis Dahlia baru-baru ini sempat dituding hamil di luar nikah. Mendengar hal tersebut, Iis Dahlia akhirnya buka suara soal kabar hamil tiga bulan usai menikah dengan Satrio Dewanto.

Iis pun tak membantah dirinya dituding tengah berbadan dua usai menggelar pesta pernikahan. Namun, pelantun Payung Hitam ini mengaku sudah menikah resmi secara siri dengan Satrio.

"Memang aku tuh sama suami, sama bapaknya Devano nih, sebelum nikah resmi itu nikah agama dulu," kata Iis Dahlia dalam video yang tersebar di YouTube.

Iis juga mengatakan kalau ia menikah siri pada bulan November 2001 dan menikah secara Negara 8 bulan kemudian, lebih tepatnya pada bulan Mei 2002.

Baca Juga: Bikin Panas Dingin! Maria Vania Pamer Bra Sambil Kayang, Netizen: Robek Nih Celanaku

"Pada tahun 2001 bulan November tanggal 3 itu nikah agama. Nah nikah dirameinnya karena kita butuh proses gitu kan, itu tanggal 19 Mei. Jadi kita anniversary dua kali selalu," jelas Iis.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas