Baru-baru ini, Vicky Prasetyo sempat membeberkan rahasia rumah tangganya saat dihipnotis oleh Uya Kuya. Ia mengaku sebelum menikah resmi secara Negara pada 13 Maret 2021, pasutri ini telah menikah siri pada Desember 2020.

“Jadi, pernikahan di bulan Maret itu untuk administrasi negara. Tapi sebelum itu, saya datang ke rumah ibu Kalina untuk silaturahmi. Namanya mau menikahi anaknya kan jadi harus memperkenalkan diri,” ujarnya seperti dikutip dari Uya Kuya TV, Jumat (11/6/2021). 

Akan tetapi, pada tahap perkenalan, Ibu Kalina sendiri meminta Vicky Prasetyo untuk segera menikahi putrinya untuk menghindari zina.

“Beliau bilang, ‘Bisa saja dengan kebersamaan kalian, ada setan yang lebih kuat untuk menggoda. Kalau sudah sah dan halal kan mama senang dan merasa lebih ringan.’ Jadi baru bertemu, cium tangan, langsung dipanggil penghulu,” katanya. 

Dilansir dari okezone.com, Vicky Prasetyo blak-blakan mengaku belum siap menikahi ibu satu anak tersebut pada saat itu. Namun, untuk menuruti ibu mertuanya yang tengah sakit, ia pun menyanggupinya.

“Ya, kasihan saja melihat mama Kalina. Lagi pula memang sudah cinta sama Kalina. Jadi ya sudah, menikah saja. Sebenarnya saat itu, menikah karena menghormati saja,” tutur ayah tiga anak tersebut. 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Mendadak Dapat Kiriman Video dari Maria Ozawa, Kalina Oktarani 'Sewot': Jadi Ini yang Mau Kamu Ajak Main?!

Sehari setelah bertemu dengan ibu Kalina, Vicky Prasetyo kemudian menikahi Kalina Oktarani secara sirih dan melegalkan pernikahannya pada 13 Maret 2021.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas