Kisruh pertikaian Denise 'Cadel' Chariesta dan Dewi Perssik masih berlanjut. Usai dikatakan kampung oleh pembisnis bunga itu, Depe alias Dewi Perssik ini pun mendatangi rumahnya.

Momen itu pun diunggah oleh sang biduan di Instagram. Tak hanya sendiri, dia juga ditemani dengan suaminya Angga Wijaya, Lucinta Luna, dan beberapa asistennya.

Di depan pintu rumah Selebgam, Dewi Perssik teriak-teriak memanggil Denise untuk keluar.

"Cadel cadel. Halo," kata Dewi Perssik.

Di saat itu, Depe menemui seorang laki-laki yang mengaku penjaga rumah Denise Chariesta. Lelaki tanpa diketahui identitas itu mengatakan kalau Denise tak ada di rumah.

"Oh bapak yang nungguin di rumah? Bener nggak ada di rumah?" kata Dewi Perssik kepada penjaga rumah.

Berdasarkan keterangan video, maksud Dewi Perssik mendatangi rumah Denise, yaitu mengajaknya berkelahi.

"Jangan bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel..., yuk one by one, tunggu saja ya kalau gw datang tiba-tiba," tulisnya.

Usai tahu Dewi Perssik datangi rumahnya, Denise pun menulis pesan menyindir di Instagram dan meledeknya. Sambil meng-screen shot, ia menyebut kalau Dewi Perssik lagi minta sumbangan.

"Para orang boke yang minta sumbangan ke rumah gue ni guys, sementara gue sibuk syuting . Tolong jaga rumah gue ya .. nanti gue kasi nasi bungkus," tulis Denise Chariesta.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hampir Digetok Mic oleh Dewi Perssik: Gue Gak Ada Masalah Sama Dia

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas