Video viral ketika Andre Taulany mengelus pundak Ayu Ting Ting memang sempat bikin heboh. Ayu Ting Ting langsung memberikan klarifikasi bahwa tidak ada hubungan spesial di antara mereka.

Ayu menjelaskan bahwa Andre hanya menenangkan dirinya yang tengah kesal. Yang dilakukan oleh komedian itu hanya sebatas perhatian terhadap rekan kerja.

Ayu menambahkan bahwa semua yang dilakukannya selalu salah bagi netizen. Hal tersebut termasuk dengan hubungannya dengan rekan kerja laki-laki yang disalahpahami.

Ayu dan Andre kembali berlakon dalam salah satu acara komedi di televisi. Acara tersebut menjadi momen pertama Ayu dan Andre tampil bersama usai beredarnya video viral.

Andre tampak berperan sebagai komandan. Ayu lantas mengungkapkan ketakutannya pada Andre saat itu.

"Sekarang saya, kalau dulu kan pura-pura takut pada komandan (Andre Taulany), kalau sekarang saya takut beneran, saya takut," ungkap Ayu yang dilansir dari channel Youtube Trans7 (11/6/2021).

Ayu juga mengaku bahwa pertemuan ‘pertama kali’ itu menjadi momen tercanggung mereka berdua. Sebelumnya, keduanya memang akrab namun adanya kesalahpahaman atas video tersebut membuat Ayu merasa sedikit canggung terhadap Andre Taulany.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

"Saya memikirkan bagaimana saat pertama komandan masuk (Andre Taulany) pertemuan itu akan menjadi pertemuan yang grogi sekali," ungkap Ayu kepada Wendy Cagur sembari tertawa.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas