Artis cantik Luna Maya kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran jawaban bijaknya saat didesak Kartika Putri untuk segera menikah. Seolah gerah dengan pertanyaan itu, mantan kekasi Ariel Noah ini memberi jawaban yang cukup menohok.

Momen tersebut terekam dalam kanal YouTube TS Media, beberapa waktu lalu. Luna Maya mengundang istri Habib Usman bin Yahya itu untuk berbincang seru dengannya. Saat itu pula, Kartika lantas meminta Luna Maya untuk segera mengakhiri masa lajangnya. 

"Mbak buru-buru deh Mbak, enak tahu nikah beneran, tidur ada yang melukin. Mba kalau selimut kebuka nih ya, entar ada yang nyelimutin. Terus mandi lupa ambil handuk, terus ada yang ngambilin," ujar Kartika seperti dikutip, Jumat (11/2/2021).

Seakan kesal dengan desakan tersebut, Luna pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Karib Nagita Slavina ini mengatakan, tak semua orang seberuntung Kartika Putri.

"Eh, enggak semua orang tuh seberuntung kamu," tutur Luna Maya.

Kartika pun beranggapan, Luna adalah salah satu orang yang paling beruntung karena terlahir lucu dan menggemaskan. "Mbak Luna kurang beruntung apa? Dari bayi udah lucu," celetuk Kartika.

Baca Juga: Anak Sambung Dikatain Mirip Nenek-nekek, Kartika Putri: Aku Merasa Bersalah

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas