Krisdayanti dituding habiskan banyak biaya untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Bahkan, perawatan sang diva digadang-gadang mencapai miliaran rupiah.

Krisdayanti akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Hal tersebut terungkap ketika Iis Dahlia bertanya terkait kabar biaya suntik DNA ikan salmon yang dijalani wanita yang akrab disapa KD itu.

"Treatment DNA Ikan Salmon sampai Rp 1 miliar, emang bener Mi?" tanya Iis Dahlia dikutip dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada 31 Mei 2021.

KD langsung membantah tudingan tersebut. Ia bahkan menganggap bahwa menghabiskan duit miliaran untuk perawatan itu gak masuk akal.

"Sekarang masuk akal nggak, buat wajah aja mau spent uang segitu banyak? Nggak masuk akal," jawab Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu menambahkan bahwa ia telah menerima perawatan sejak tiga tahun lalu. Ia melakukan perawatan DNA ikan salmon yang diproduksi dari Korea.

"Jadi DNA ikan salmon itu sebenarnya dari tiga tahun lalu. Itu DNA dari salmon yang memang diproduksi di Korea," tutur Krisdayanti.

Iis Dahlia bertanya mengenai biaya untuk perawatan yang dilakukan oleh KD. Ternyata, biaya perawatan tersebut memakan biaya sekitar Rp15 juta.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

“Dari Rp 7 juta sampai Rp 15 juta itu pun masih diskon. Alhamdulillah 8 kilogram turun," ungkap Krisdayanti.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas