Setelah anak berusia 2 tahun, sudah tak disarankan lagi untuk menyusui. Untuk itu, ketika anak sudah mendekati usia 2 tahun, para orang tua pun mencari cara untuk menyapih anaknya dari ASI.

Mungkin banyak yang memilih untuk menganti ASI dengan susu formula. Tetapi, ternyata cara itu enggak selalu berhasil. Ada beberapa anak yang kurang suka mengonsumsi susu formula dan masih mencari ASI.

Jika kamu mengalami masalah itu, bica coba untuk memberikan susu UHT (ultra-heat treatment) lho. Susu UHT aman dikonsumsi anak karena sudah dipanaskan dengan lebih  dari 130 derajat celsius untuk mematikan bakteri dalam susu.

Nah, salah satu susu UHT yang bisa jadi pilihan adalah Boneeto. Selain karena produknya yang mudah di bawa ke mana-mana, Boneeto UHT
juga memiliki tiga varian rasa yang akan menarik perhatian si kecil, yakni Creamy Vanilla, Yummy Choco, dan Fruity Strawberry.




Boneeto UHT dibuat dari susu New Zealand dengan mengandung nutrisi A-Force yang terdiri dari kombinasi 8 Vitamin & 4 Mineral. Enggak hanya itu, di dalamnya juga terdapat Hi-Calcium yang sangat baik untuk pembentukan tulang dan gigi si kecil.

Agar penyerapan kalsium bisa lebih maksimal, Boneeto UHT juga dilengkapi dengan Vitamin D3. Ada juga Vitamin B1 & B2 yang bermanfaat untuk mengubah karbohidrat menjadi energi.

Gimana moms, tertaik untuk mencoba?

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas