Inallilahi ibunda Deddy sakit parah. mantan suami Kalina itu mengabarkan kalau ibunya dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini sebenarnya terjadi pada beberapa waktu lalu, namun ia baru menceritakannya pada hari Kamis (10/6/2021) di Instagramnya.

Deddy mengatakan kalau sang ibu mengalami sakit parah. Sayang, mantan suami Kalina Oktarani itu tak mengetahui penyebabnya.

"Ibu saya yang berusia 85 tahun tiba-tiba sakit hebat dan parah. Kami juga tidak tau (apa yang terjadi) sampai sekarang," tulis Deddy Corbuzier.

Menyakut seputar penyakit sang ibu, Deddy Corbuzier pun tak ingin menceritakannya lebih lanjut. Dilansir dariĀ Suara.com, mantan suami Kalina ini hanya menerangkan kalau dirinya akan menghentikan aktivitas media sosial terlebih dahulu untuk menjaga sang ibu.

"Sejak kemarin, gue pergi dari sosial media, podcast dan lainnya. Gue juga nggak mau posting apapun karena konsen ke sana (merawat ibu) semuanya," ujar Deddy Corbuzier menjelaskan.

Kondisi ibu Deddy sendiri pun juga berangsur-angsur kian membaik. Ia pun merasa sangat lega dan akhirnya membagikan momen tersebut di akun Instagramnya.

"Keadaannya sekarang mendingan dan mau bilang terima kasih kepada rumah sakit dan semua yang berada di sini. Saya mencintai kalian semua," kata bapak satu anak ini.

Deddy juga membagikan beberapa foto terkait kondisi ibunya. Salah satunya terlihat wanita bernama Henywati ini meringis kesakitan saat berbicara dengan Deddy Corbuzier.

Foto selanjutnya, terlihat sosok ibu Deddy yang baru saja selesai makan dan berfoto bersama dua orang pria lain, salah satunya mengenakan seragam TNI.

"Sekalian mau bilang makasi buat opa AM Hendropriyono dan Rumah Sakit Pusat Gatot Subroto yang luar biasa membantu ibu saya," kata presenter 44 tahun ini.

Baca Juga: Makin Kompleks, Kini Si "W" Gugat Rezky Aditya Terkait Pengakuan Sang Anak

Kata innalilahi itu juga diperuntukkan juga untuk orang sakit dan celaka.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas