DJ Dinar Candy harus gigit jari karena pacar sewaan yang dia cari melalui sayembara enggak sesuai harapan. Pasalnya, enggak sedikit warganet yang menyebut bahwa pacar sewaannya itu gelagatnya seperti penyuka sesama jenis.

Dinar mengetahui anggapan tersebut, usai dirinya mempublikasikan pacar sewaannya itu di media sosial.

"Pacar sewaan kemarin gagal. Orang-orang nilai itu cowok enggak normal, yang suka sesama jenis, tiba-tiba kayak cowok kecewek-cewekan suka jaipongan, cuma pas ketemu aku, laki," ucap Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, (9/6).

Walhasil, banyak warganet yang berpikir sayembara tersebut hanya settingan semata.

Perempuan 28 tahun itu bahkan mengaku sempat diserang warganet akibat pacar sewaannya tersebut.

Dia pun berniat untuk mengulang sayembara pacar sewaan lantaran sebelumnya gagal. "Aku bilang ke mereka aku akan ulangin lagi, tetapi nanti dulu ya," tutur Dinar Candy.

Meski sudah menghabiskan uang sebanyak Rp50 juta untuk sayembara pacar sewaan tersebut, Dinar tak mempermasalahkan hal itu. Dia hanya merasa malu.

Baca Juga: Dinar Candy: Gue Kayaknya Enggak Kuat....

"Gue kayak ngerasa malu karena orang-orang itu ramai mempertanyakan cowok yang aku pilih," ungkap Dinar Candy.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.