Nagita Slavina ternyata ditawari melakukan hal ini bersama pria lain lantaran dirinya mengaku bosan dengan Raffi Ahmad. Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita sering kali melakukan banyak hal, seperti tampil bersama dalam membuat vlog ataupun bernyanyi.

Namun, saat Nagita Slavina ditawari untuk berduet dengan pria lainnya selain Raffi Ahmad, ia pun mengaku menginginkan hal tersebut. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Nagita Slavina saat ditanyai oleh Gading Marten dalam acara ultah pernikahannya dengan Raffi Ahmad.

"Kak Gigi mau nanya, nggak bosan duet sama Raffi Ahmad, nggak mau duet sama penyanyi cowok beneran," ungkap Gading Marten.

Ia juga secara terang-terangan mengaku bosan berduet dengan Raffi Ahmad saat ditanya oleh Gading Marten.

"Bosen sebenernya," ucap Nagita Slavina sebagaimana yang dikutip HerStory (11/06/2021).

Lantaran bosan, Ibu Rafathar ini pun menginginkan pria lain sebagai teman dalam bernyanyinya.

"Pengen, pengen," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga: Kontroversi Kalung Rp8 Miliar Nagita Slavina Masih Berlanjut, Kini Desainer Ini Buka Suara: Aku Bicara Fakta dan Logika

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap kali membuat sebuah lagu duet bersama. Bahkan, hal tersebut juga terjadi saat merayakan ulang tahun pernikahan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas