Kartika Putri kembali dibanjiri beragam hujatan yang datang dari warganet di media sosial. Hal ini merupakan buntut dari pernyataannya saat berbincang dengan Luna Maya. Dalam kesempatan itu, istri Habib Usman bin Yahya itu seakan mendesak Luna untuk segera menikah.

Ia pun menyebutkan kebahagiaan apa saja yang dirasakan setelah memiliki seorang suami. Hal itu sengaja dilakukan Kartika agar Luna mau menuruti perkataanya untuk segera mengakhiri masa lajangnya.

Namun, pernyataan Kartika itu justru mendapat beragam komentar sinis dari warganet. Tahu dirinya kembali menjadi bahan cibiran, Kartika pun lantas meminta maaf. Hal tersebut diungkap Kartika dalam unggahan Instagram Stories miliknya, baru-baru ini.

"Jujur aku kaget dan sedih, sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan ata buat mba Luna sedih seperti apa komentar netizen di medsos," tulis Kartika, seperti dikutip, Jumat (11/6/2021).

Ibu satu anak itu pun lantas berujar, dirinya tak memiliki maksud tertentu apalagi menyinggung Luna Maya. "Jujur banget aku ga ada maksud apa apa.. aku kenal mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama mba Luna," tutur Kartika.

Kartika menegaskan, pernyataan yang dilontarkannya itu hanya sebatas ingin berbagi kebahagiaan kalau menikah itu menyenangkan.

Baca Juga: Wow, Luna Maya Penyebab Edric Tjandra dan Istrinya Pisah Ranjang!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas