Artis kontroversial Nikita Mirzani dibanjiri beragam kritikan usai membela Gofar Hilman terkait kasus pelecehan seksual. Nikita seakan masih belum percaya kalau karibnya melakukan hal tak senonoh di tempat umum.

Pasalnya, Nikita sudah mengenal Gofar Hilman dan berteman baik selama 7 tahun terakhir. Selama menjalain pertemanan, Nikita menilai kalau Gofar Hilman adalah sosok pria yang sopan terhadap perempuan.

"Gue sudah baca beritanya. Ya gue enggak tahu apakah itu benar atau bohong. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue, dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan dan enggak pernah melakukan hal macam-macam ke gue," ujar Nikita seperti dikutip, Jumat (11/6/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki ini menduga, kalau hal tersebut terjadi karena ada hasrat mau sama mau, baik dari Gofar maupun wanita yang mengaku dilecehkan itu.

"Gue rasa kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin aja perempuannya juga mau. Ya namanya laki kalau dikasih gituan masa lu tolak sih," terang Nikita.

Baca Juga: Perseteruan Makin Panas, Nikita Mirzani Dukung Denise 'Cadel' Chariesta Lawan Dewi Perssik

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas