Kisruh rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA masih berlanjut. Pasangan muda ini telah mengalami masalah di masa awal pernikahan.

Ketika Nadya Mustika mengandung, Rizki DA sempat meragukan ayah dalam kandungan Nadya itu. Oleh sebab itu, ia menuntut untuk melakukan tes DNA terhadap anak tersebut.

Mereka sepakat untuk melakukan tes DNA. Kini, diduga hasil tes DNA telah keluarn.

Saat menghadiri salah satu program televisi, Rizki DA menegaskan tak akan publikasikan hasil tes DNA. Meski jadi kontroversi, ia memilih untuk rahasiakan hasilnya dari publik.

"Itu (hasil tes DNA) biarlah jadi konsumsi keluarga aja," tegas Rizki DA dikutip dari channel YouTube TRANS TV Official.

Feni Rose sekalaku host acara tersebut lantas mengajukan pertanyaan kepada Rizki DA. Ia ingin tahu apakah ada kemungkinan Rizki akan membeberkan hasil tes DNA tersebut.

"Kalau seandainya hasil tes DNA sesuai dengan apa yang kalian pikirkan, apakah mau dibuka ke publik?" tanya Feni Rose.

Pedangdut 24 tahun itu menegaskan apapun hasilnya gak akan dipublikasikan. Ia akan menjaga kerahasiaan hasil tersebut demi kebaikan kedua pihak.

"Nggak lah, Insya Allah tidak. Apapun hasilnya untuk kebaikan bersama dua-duanya ya udah keep aja," jawab Rizki.

Baca Juga: Kartika Putri Melapor Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Richard Lee Mendadak Ingin Berdamai: Ini Masalah Kecil yang Dibesar-besarkan

"Apapun (risiko) tetap disimpan (hasil tes DNA). Nggak apa-apa meski dihujat. Demi anak," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas