Ternyata, dua artis Tanah Air, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat berseteru satu sama lain. Hal itu terjadi dari bercandaan Jessica Iskandar soal Bilqis anak sang biduan. 

Awalnya, wanita yang dipanggil Jedar itu mengunggah video percakapannya dengan Nagita Slavina di kanal YouTubenya.

Pecakapannya itu diduga membuat Ayu Ting Ting terseinggung, lantaran Jessica membuat lelucon perihal tangisan Ayu saat teringat perjuangannya membesarkan Bilqis Khumairah Razak seorang diri.

Peseteruan pun berlanjut saat sang biduan Alamat Palsu itu enggan mempromosikan bisnis fashion Jedar. Hingga saat itu lah, keduanya saling unfollow di sosial media, terutama Instagram.

Namun, belakangan ini hubungan mereka pun kembali membaik. Bahkan Ayu sempat mengaku rindu pada mantan Richard Kyle ini. Akhirnya keduanya pun dipertemukan di pernikahannya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Reaksi bahagia Ayu Ting Ting saat berpose dengan Jedar di depan kamera pun sempat jadi sorotan netizen.

Meski sudah dalam keadaan membaik, Jessica Iskandar tampaknya masih memiliki utang maaf kepada Ayu Ting Ting perihal masa lalu. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dapat Hadiah Kalung Mewah, Netizen: Plagiat Terus

Kira-kira wanita disapa Jedar ini sudah meminta maaf atau belum ya, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas