Pembawa acara Vicky Prasetyo mengatakan dirinya berencana mengajak istrinya, Kalina Ocktaranny berlibur ke Bali.

Rencana tersebut sekaligus menepis isu keduanya bakal bercerai, seperti yang santer terdengar.

"Minggu depan, Insyaallah ke Bali," ujar Vicky ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (10/6).

Dia pun menanggapi santai dirumorkan akan bercerai dengan Kalina. Menurutnya, setiap orang bebas berpendapat tentang apa pun, termasuk soal rumah tangganya.

"Enggak apa-apa, kita, kan, enggak bisa juga mempengaruhi pemikiran penoton sesuai dengan apa yang (mereka) harapankan. Mereka mau berpikir baik-baik saja, berpikir bersiteru, tetapi minimal mereka sudah membuang waktunya untuk memikirkan kami," tuturnya.

Pria 37 tahun ini juga menegaskan rumah tangganya dengan Kalina masih adem ayem alias baik-baik saja.

Baca Juga: Makin Memanas! Kalina Oktarani Blak-blakan Ngaku Tak Boleh Pulang ke Rumah oleh Vicky Prasetyo: Udah Minta, Tapi Nggak Boleh...

"Rumah tangga saya sampai saat ini baik-baik saja," pungkas Vicky Prasetyo.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di JPNN

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.