Hampir semua pasangan yang menikah di dunia, termasuk Indonesia pastinya sangat bahagia ketika tengah menantikan kehadiran sang buah hati.

Hal itu tentunya sama dirasakan oleh pasangan pasutri Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dinda Hauw dan Rey merupakan salah satu pasangan yang beruntung dikaruniai calon anak pertama usai keduanya menikah.

Tak terasa sebentar lagi buah hati kesayangannya yang ditunggu-tunggu akan segera hadir di dunia. Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/06/2021), Dinda Hauw diketahui tengah hamil besar mengandung sang buah hati.

Ia pun membagikan pengalaman spesial yang menarik selama masa kehamilan. Terbaru, ia mengunggah sebuah pesan menyentuh jelang melahirkan sang buah hati dengan menyelipkan beberapa potret perutnya besar.

Artis usia 24 tahun ini juga mengenang kembali momen-momen di mana ia dan Rey Mbayang sebelum menikah.

View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

“11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk sibuk nya urusin buat nikahan dan yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi ‘suami dan juga istri’.. dan saat ini kita lagi belajar dan siapin mental buat jadi ‘Ayah dan Bunda’,” ungkap Dinda Hauw.

Artis asal Palembang ini juga berharap dirinya bisa terus belajar dan tak pernah berhenti untuk ke depannya.

“Semoga kedepanya kita berdua gak pernah lelah buat terus belajar ya... masya Allah Tabarakallah,” lanjutnya.

Sontak melihat unggahan haru calon ibu ini, sang suami pun tak lupa meninggalkan jejak di kolom komentar. Ia memberikan balasan yang sosweet dan romantis.

“I love bunda, yang sebentar lagi akan ada syurga anak kita di telapak kakimu,” ucap Rey Mbayang.

Baca Juga: Dinda Hauw Lahirkan Buah Hati Pertama, Rey Mbayang: Mirip Siapa?

Kita doakan agar kelahirannya lancar ya, Beauty.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas