Kartika Putri panen hujatan karena perkataannya kepada Luna Maya. Ketika menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu Luna Maya dan Marrieane, Kartika Putri dianggap telah mendesak sang host untuk menikah. 

Kartika Putri mendesak ingin tahu apa alasan Luna Maya belum menikah sampai sekarang. Ucapannya ternyata dianggap tak sopan dan sudah kelewatan.

Kartika Putri akhirnya minta maaf kepada Luna Maya lewat unggahan Instagramnya. Istri Habib Usman bin Yahya tersebut menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud untuk menyinggung Luna Maya.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya. Atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Kartika Putri.

"Jujur banget aku ga ada maksud apa apa. Aku kenal mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama mba Luna. Jadi vlogpun kita santai dan hangat," lanjutnya.

Kartika Putri berkata bahwa ia merasa nyaman dengan Luna Maya. Ia menambahkan bahwa dirinya hanya ingin berbagi pengalaman bahagia soal pernikahan. 

"Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat," imbuh Karput.

Ia beranggapan bahwa perkataannya hanyalah sebatas cantaan. Tak disangka Luna Maya merasa gak nyaman dengan pernyataan Kartika saat itu.

"Hanya sebatas itu dan ingin mba Luna juga cepat bahagia. Aamin. Aku juga fikir pertanyaan akau akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan dimoment yang tidak tepat," ujar Kartika Putri.

"Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada mba @lunamaya, keluarga dan fansya. Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan Insya Allah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," ucap Karput.

Ia juga berpesan pada akun media sosial untuk tak memotong video poacast tersebut. Ia khawatir penggalan video dan judul yang berlebihan akan memberikan kesan yang berbeda.

"Terlebih juga untuk akun akun ghibah tolong jangan dipotong potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan. Dosa loh hehehehe," tutupnya.

Baca Juga: Luna Maya Minta Warganet Stop Hujat Kartika Putri: Saya Sudah Lama Kenal Dia



Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas