Aldi Taher turut menyorot perseteruan antara Dewi Perssik dengan Denise Chariesta. Aldi seakan membela sang mantan istri, yang terus menerus mendapat beragam cibiran dari Denise. Bahkan, Denise meminta agar Dewi Perssik tak lagi dipekerjakan di industri hiburan Tanah Air.

Lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya, Ali Taher mengunggah tangkap layar komentar dirinya dalam unggahan Denise Chariesta. Di situ, Aldi menyorot sikap Denise yang mengimbau para bos televisi untuk memutuskan kontrak kerjasama mereka dengan pedangdut yang kerap disapa Depe itu.

Denise beranggapan, Depe kerap kali berkata kasar sehingga tak layak disajikan atau dipertontonkan kepada masyarakat Tanah Air. Bahkan, Denise berencana akan menampilkan sederet pembicaraan Depe yang tak layak diucapkan saat live Instagram, melalui kanal YouTube miliknya.

"Untuk seluruh tv yang saya hormati .. saya himbaukan jangan pakai dia lagi. Mulutnya terlalu kotor untuk jadi sajian masyarakat . Dan sangat banyak bocil yangi ikut2an cara bicara dia di kolom komentar saya .Akan saya UP semua di youtube saya semua pembicaraan dia saat live di instagram malam ini untuk 1 hari saja . Karena itu terlalu kotor untuk di tayangkan," tulis Denise dalam unggahan terbarunya di Instagram, seperti dikutip, Jumat (11/6/2021).

Melihat hal tersebut, Aldi Taher pun langsung bereaksi. Mantan suami Dewi Perssik ini, langsung mengomentari unggahan milik Denise dan tampak membela Depe.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hampir Digetok Mic oleh Dewi Perssik: Gue Gak Ada Masalah Sama Dia

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas