Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora awalnya dituding hanya gimmick. Keduanya dipertemukan karena dianggap punya kisah yang sama, ditinggal menikah oleh mantan kekasih.

"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,dibilang gimmicklah,ga seriuslah jadi cowok.. setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi.." tegas Rizky Billar dikutip  dari hot.detik.com

Setelah dipertemukan dalam salah satu acara televisi, Rizky Billar dan Lesti Kejora makin dekat. Keduanya pun kerap disebut menjalin hubungan spesial.

13 Juni 2021 dikabarkan akan menjadi hari lamaran keduanya, bertempat di Bandung. Serba serbi acara lamaran tentu membuat penasaran.

Dilansir dari okezone.com, Airyn  pengusaha perhiasan menyebut bahwa harga cincin pertunangan Billar untuk Lesty menyentuh nominal Rp 30 juta lebih. Namun, nominal Rp 30 juta hanyalah untuk cincin milik Lesty saja.

Lesti memilih memilih cincin berlian 0,3 karat yang ia sematkan di jari manisnya. Bukan tanpa alasa, Lesti mengatakan kalau cincin tersebut sesuai dengan karakternya. Ia tidak terlalu menyukai hal-hal yang terlalu mencolok. 

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Mantap Ingin Menikah, Ini Pesan Sang Ayah pada Rizky Billar: Jangan Menghalangi...

Hal tersebut dibenarkan oleh Airyn yang mengatakan kalau pedangdut kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu memanglah sosok yang sederhana.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas