Nama Aldi Taher belakangan kerap menjadi sorotan warganet. Namun bukan karena kiprahnya di dunia hiburan, pria 37 tahun ini justru mencuri perhatian karena berbagai aksinya yang dianggap kontroversial.

Permah ajak Anya Geraldine tuk jadi istri keduanya, kabar mengejutkan datang dari Barbie Kumalasari akui pernah ditawari jadi istri kedua Aldi Taher.

Dikutip dari pikiran-rakyat.com (11/6/2021), kabar tersebut juga dibenarkan oleh Barbie Kumalasari.

“Iya, Aldi ngajak nikah ayo dong uni kita sama-sama orang Padang, sama-sama satu suku juga,” katanya Barbie.

Tak hanya itu, ia juga memberikan pujian kepada Aldi Taher dengan menyebut dirinya selalu tertawa saat bersama dengan Aldi Taher. Barbie Kumalasari bahkan rela mengeluarkan anggaran demi melakukan perawatan untuk mempercantik diri demi Aldi Taher.

“Aldi tuh unik, jadi kalau aku sama dia ketawa terus karena kita orang yang terlalu smart jadi apa juga jadi ledekan buat bahan,” ucapnya.

Ia menyebut dirinya dengan Aldi Taher kerap di jodoh-jodohkan oleh netizen, maka dari itu kini dirinya dengan Aldi Taher terlibat dalam beberapa projek kerja bersama-sama.

Dilain kesempatan, Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan usai fotonya dengan pria berondong bernama Ian Wibowo, viral di media sosial.

Baca Juga: Kekasih Berondongnya Ulang Tahun, Barbie Kumalasari Berharap Segera 'Dihalalin'

Menuliskan meminta doa terbaik, saat ditemui secara langsung Barbie mengklarifikasi soal ucapannya itu. Ia mengaku belum mau buru-buru menikah. 

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas