Larissa Chou mengakui kesalahannya lantaran telah membuka aib suaminya, Alvin Faiz. Larissa merasa sebenarnya tak pantas mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

Sang paman dari Alvin Faiz, Abdul Gofur buka suara. Abdul Gofur menyebut sikap putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham berbeda dengan Ameer Azzikra.

Paman Alvin yang bernama Abdul Gofur pun membongkar tabiat keponakannya yang disebut-sebut beda jauh dari Ameer Azzikra, putra kedua Ustaz Arifin Ilham.

"Ameer lebih apa ya. Sama orang cium tangan, sama teman cium tangan, sama kyai semua. Selalu minta nasihat kalau Ameer," kata Abdul Gofur.

Oleh karenanya, Abdul Gofur hanya bisa mendoakan keponakannya yang dilanda masalah. Ia berharap, dengan adanya masalah yang tengah dihadapi, Alvin bisa menyadari kesalahan yang dilakukan.

"Kita doain aja Alvin mudah-mudahan berkat bapaknya yang saleh, mungkin siapa tahu dia sadar ya kan, siapa tahu dia bebalik, untuk jalan ke lurus lagi, kan, harus ada yang dampingi," ucap Abdul Gofur.

Baca Juga: Sempat Diungkit Penyakit Larissa Chou oleh Mertua, Ini Kata Pengacara: Sebenernya Dia...

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou menjadi sorotan akiat gugatan cerai yang dilayangkan Larissa kepada Alvin, juga unggahan Larissa yang mengungkapkan alasannya meminta cerai.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas