Adik kandung Alvin Faiz, Ameer Azzikra resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Nadzira Shafa. Pernikahan pasangan ini dilakukan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (10/06/2021).

Usai ijab kabul, Nadzira Shafa mencium tangan Ameer Azzikra. Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga mencium kening sang istri dengan ekspresi malu-malu.

Ameer Azzikra mengungkapkan perasaannya saat pertama kali menyentuh Nadzira Shafa. Ia mengaku sampai keringat dingin saat pertama kali bersentuhan dengan perempuan yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Menikah di usia muda, tentu menjadi sorotan. Belum lama ini keduanya terlihat menjadi bintang tamu salah satu acara di stasiun televisi swasta.

Mereka berdua diminta untuk saling lempar pertanyaan dan kemudian dijawab oleh pasangannya, ada satu pertanyaan yang menyentil mengenai poligami.

"Adek, apa pandangan adek tentang poligami?" tanya Ammar.

Nadzira mengaku tak apa jika Ameer akan berpoligami. Namun ada syaratnya yakni menikah karena niat menolong bukan karena nafsu.

"Aku kalau ke poligami itu ya udah, ita kan perempuan di akhir zaman ya, kalau misalkan Bang Ameer mau poligami tapi untuk misalkan menolong, menolongnya bener-bener tanpa nafsu, enggak apa-apa," kata Nadzira.

Mendengar hal itu Ameer langsung bereaksi.

"Ya Allah Adek, jangan gitu ah, baru nikah," kata Ammar.

Ameer langsung menegur si pemberi pertanyaan, karena sudah menanyakan perihal sensitif seperti ini. Usai melangsungkan helatan sakral tersebut, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa berencana melakukan bulan madu ke Bali.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas