Carta Laminates baru saja merayakan ulang tahun yang ke-3. Brand ternama yang memproduksi HPL (High Pressure Laminate) ini milik Vivere Group.

Demi memperingati perjalannya hingga berumur 3 tahun, Carta Laminates melakukan terobosan bersama desainer interior dan produk Handhy Hardian dalam kolaborasi instalasi seni “Unity through Creativity.”

Selain eksibisi seni, momen perayaan istimewa ini juga diramaikan dengan rangkaian kegiatan menarik, seperti lifestyle and design workshop serta photo competition yang terbuka untuk semua kalangan, dari desainer interior, komunitas kreatif, hingga masyarakat umum dari tanggal 11 - 20 Juni 2021 di gedung SOUTH78, Gading Serpong, Tangerang.

“Sebagai bagian dari VIVERE Group yang memiliki pengalaman di bidang furnitur dan interior selama lebih dari 3 dekade, Carta Laminates hadir sebagai salah satu bentuk perwujudan VIVERE di setiap rumah di Indonesia," ujar Managing Director VIVERE Group William Simiadi saat media briefing, Jumat (11/6/2021).

"Eksibisi hari ini adalah langkah awal kami untuk merintis design-driven community. Kami yakin bahwa ke depannya Carta Laminates akan mampu menjadi trend-setter yang membawa penggunanya untuk lebih kreatif, lebih modern, dan lebih inspiratif,” sambungnya.

Sementara itu, Desainer studiohand Handhy Hardian menciptakan instalasi seni menggunakan berbagai produk HPL rilisan Carta Laminates. 

“Karya ini hadir dalam bentuk labirin, setiap sisi dan sudut memberikan pengalaman dan perspektif tidak sama, seperti sebuah perjalanan yang punya ceritanya sendiri. Komposisi beberapa objek dengan warna dan tekstur berbeda bagaikan perjalanan menelusuri kehidupan penuh dinamika. Setiap halaman kehidupan memberikan pilihan baru, menantang kita untuk melangkah ke halaman selanjutnya untuk mengambil keputusan. Setiap keputusan akan menghasilkan pengalaman visual berbeda bagi setiap orang yang melaluinya dari sudut pandang berbeda-beda.”

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas