Dalam sebuah hubungan, kepercayaan menjadi sesuatu yang penting. Kamu dan pasangan harus saling yakin dan percaya supaya hubungan bisa langgeng.

Namun, enggak semua orang bisa dipercaya, termasuk pasanganmu sendiri. Sering kali orang terdekat yang membuat kamu patah hati. Benar begitu kan, Beauty?

Sebelum menaruh seluruh kepercayaan pada pasangan, kamu perlu tahu cara mengetahui seseorang bisa dipercaya atau enggak. Bagaimana caranya?

Melansir dari Boldsky (11/6/2021), inilah beberapa cara memastikan kalau pasanganmu adalah orang yang bisa dipercaya. Yuk, simak baik-baik, ya, Beauty!

Apakah dia selalu mendengarkanmu?

Dalam sebuah hubungan, mendengarkan dan juga didengarkan menjadi sangat penting untuk dilakukan. Jadi, kalau kamu mau tahu dia orang yang bisa dipercaya atau enggak, perhatikan dia mau mendengarkanmu atau enggak. Kalau dia selalu mengubah topik pembicaraan, lebih baik jangan dipercaya.

Baca Juga: Lebih Bahaya dari Selingkuh, Ini 4 Kebiasaan Buruk yang Bisa Bikin Hubungan Hancur! Hindari Ya...

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas