Presenter Vicky Prasetyo akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny sebenarnya berawal dari keterpaksaan. Semua itu diungkapkannya saat dihipnotis di Uya Kuya TV, Kamis (10/6/2021).

Vicky mengaku salah, karena saat itu, kedekatannya yang sudah jadi sorotan, dipaksakan dengan buru-buru menikah dengan persiapan dalam waktu singkat.

Menurut Vicky Prasetyo, pernikahan itu terjadi secara mendadak. Saat itu, dia awalnya hanya berniat bersilaturahmi ke rumah Kalina Oktarani.

“Jujur iya (terpaksa menikahi Kalina). Iya, karena awal-awal, kita enggak ada proses. Enggak ada niatan juga (untuk menikah),” ujarnya.

Namun, dia juga mengatakan rasa sayang itu sudah tumbuh beriringnya waktu.  Vicky menjelaskan merasa kasihan dengan Kalina, yang seharunya bisa tenang, kini harus berjibaku dengan pernikahan penuh konflik.

"Tapi gua sayang sama dia, seiring berjalannya waktu. Cinta, tapi kadarnya belum sepenuhnya,” tambahnya.

Dikabarkan menikah dua kali, Vicky mengatakan saat peretemuan itu ia langsung ditodong pernikahan. Pernikahan yang pertama berlangsung di bulan Desember 2020.

Vicky Prasetyo mengatakan pihak Kalina Oktarani langsung menyiapkan penghulu buat proses ijab kabul.

Saksi yang hadir hanya keluarga Kalina Oktarani beserta asisten dan sopir Vicky Prasetyo. Ibu Vicky Prasetyo sendiri tidak tahu kejadian tersebut.

"Bulan Maret ini buat nikah resmi secara negaranya. Sebelum itu pernah dateng ke rumah mamahnya silaturahmi, bilang mau nikahi anaknya. Mamahnya lagi sakit komplikasi nggak bisa jalan," beber Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Makin Memanas! Kalina Oktarani Blak-blakan Ngaku Tak Boleh Pulang ke Rumah oleh Vicky Prasetyo: Udah Minta, Tapi Nggak Boleh...

Kini dikabarkan Kalina Ocktarani sedang berpisah rumah dengan Vicky Prasetyo. Di lain sisi, Vicky justru menegaskan bahwa hubungannya dengan Kalina tak pernah ada masalah bahkan Vicky memperlihatkan sederatan chatnya pada sang istri soal kabar Kalina keluar dari rumah.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas