Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan netizen di sosial media. Kali ini, pedangdut Depok itu terekam menendang kaki seorang pria. Tak ada penjelasan apa-apa, video itu hanya menampilkan cuplikan proses syuting yang juga dihadiri Hesti Purwadinata serta Lee Jong Hoon.

Video ini kembali diunggah akun Instagram @gundik_empang. Netizen yang melihat video ini merasa kesal dengan sikap Ayu Ting Ting yang dinilai tidak memiliki perilaku baik.

Tentu hal ini menuai komentar dari para netizen, bahkan ada yang meminta untuk memblacklist Ayu. Karena terlihat di dalam video Ayu sedang menendang seorang pria dan dinilai tak etis.

"Kaya mau tawuran," tulis @eli_trisna

"Seenaknya aja main tendang?2; orang," timpal @nurulradian

"Cepet di blacklist lah si att dri tv,, empet bangat gw liat tingkah nya," kata@markonengz

Kehidupan Ayu Ting Ting memang selalu menjadi sorotan yang kemudian akan menuai komentar negatif. Seakan apa yang dilakukan Ayu tak pernah benar.  

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Dituding Lakukan Body Shaming, Nagita Slavina: Nggak Ada Faedahnya!

Belum lama ini ia dinilai pelit oleh pengemis, mereka mengaku tak pernah diberi sepersen pun uang dan malah diusir dari rumah pelantun lagu Sambalado ini.

Faktanya, Kemenkominfo mencatat ada sekitar 1.387 hoaks yang beredar di tengah pandemi Covid-19 selama periode Maret 2020 hingga Januari 2021. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas